Jasa Raharja Respon Cepat Laka Bus Pariwisata Di Blitar

45
Penyerahan santunan yang diberikan Jasa Raharja perwakilan Kediri pada kekuarga korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugrah Trans, Sabtu (7/12/2019).

SURABAYA – Respon cepat Jasa Raharja Jawa Timur pastikan korban kecelakaan Bus Pariwisata Fabian Anugrah Trans AG 7555 UR yang terjadi di Jalan Raya desa Pagergunung kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar pada hari Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 06.30 WIB telah dilakukan dengan sigap.

Kepala cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa timur Suhadi, SE, AAAIK, CRGP mengatakan, tindakan yang sudah dilakukan petugas yakni Mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan Rumah Sakit untuk memberikan Jaminan kepada seluruh korban luka-luka yang di rawat di dua Rumah Sakit wilayah Kab Blitar.

“Untuk korban meninggal dunia (MD) 1 Orang berdomisili di wilayah Kab Blitar dan 4 berdomisili di Tulungagung,” katanya, Sabtu (7/12/2019).

Dari data yang telah kami terima, lanjut Suhadi, ada 5 orang yang meninggal dunia dan 46 orang luka-luka akibat dari kecelakaan bus di Blitar tersebut.

“Santunan telah diserahkan hari ini oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri,” jelas Suhadi.

Data korban meninggal :
1. Ny. St Fatimah (50) th, Genengan RT1 RW 2 Gondang tl agung
2. Ny. Anita tursina (46 th) tl agung
3. Tn. Napsa bandi (58th) Balerejo RT1 RW1 Kauman tl agung
4. Ny. Kasiatin ( th) ds batang saren kec Kauman tagung
5. Tn Ridwan (75th) ds sembung kab. Blitar

Baca Juga  Pastikan Supir dan Kru Bus dalam Kondisi Sehat, Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis

Sementara korban luka yang dirawat di rumah sakit dipastikan mendapat perawatan secara intensif. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE