Home » Umum » Peduli Warga Masa PSBB Covid-19 DPW Srikandi PP Jatim Ajek Tebar Paket Sembako
Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, Icha Aisyah Faried Gaffar (tengah) saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Surabaya.

Peduli Warga Masa PSBB Covid-19 DPW Srikandi PP Jatim Ajek Tebar Paket Sembako

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

SURABAYA – Peduli masyarakat kurang beruntung di masa pandemi Covid-19 dengan diberlakukannya PSBB, Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur terus menggelar kegiatan bhakti sosial dengan menyalurkan sembako selama bulan Ramadhan.

Pembagian ratusan paket sembako yang berisi, beras, gula, minyak goreng, mie instan dan garam dapur dipimpin langsung Ketuanya, Icha Aisyah Faried Gaffar diberikan kepada warga dari berbagai profesi, tukang sapu jalanan, tukang becak, pedagang kaki lima yang ada di Surabaya.

Kegiatan DPW Srikandi Pemuda Pancasila ini yang kesekian kalinya dilakukan sejak pandemi wabah Covid-19 melanda masyarakat.

“Kami lakukan ini semat-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terimbas wabah Covid-19. Sekaligus juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang merasa mampu untuk ikut berdermawan pada masyarakat yang kekurangan makanan akibat pandemi corona karena kehilangan pekerjaan,” kata Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, Icha Aisyah Faried Gaffar, Rabu (20/5/2020).

Dalam kegiatan bhakti sosial Itu, Icha juga berpesan kepada warga Surabaya agar tetap mengikuti anjuran pemerintah agar bisa tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Jangan lupa, Cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, itu yang yang paling penting.

“Tentunya kita semua berdoa dan berharap agar wabah Covid-19 bisa cepat berlalu. Sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” pesannya.

Dengan adanya kegiatan ini, Icha berharap agar pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh DPW Srikandi PP Jatim, mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

“Meskipun sederhana, kami berharap sembako yang kami berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan apa yang kami lakukan ini semoga mendapat ridho dari Allah SWT,”.pungkasnya. (Rud/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tertutup, PHC Tangani 5 Pegawai Pelindo III Group Positif Covid-19

Share this...FacebookTwitterSURABAYA – Rumah Sakit ...