Dinilai Kurang Kesiapan Panitia Pelaksanaan Vaksinasi BUMN di Grand City Berjubel

69
Tampak peserta Vaksinasi BUMN berjubel memadati Basement Grand City Mall Surabaya, Selasa (30/3/2021).

titikomapost.com, SURABAYA – Dinilai kurang adanya kesiapan dari panitia pelaksana vaksinasi yang diikuti pegawai BUMN dikeluhkan peserta karena terjadi antrian berjam-jam sehingga mengakibatkan berjubel memadati Basement Grand City Mall Surabaya, Selasa (30/3/2021).

“Kita peserta dari BUMN yang ada di Gresik sudah dua jam antri mulai tadi jam satu rencana jadwal vaksin jam tiga sore,” ungkap salah satu peserta yang engan disebutkan namanya.

Terjadinya penumpukan ratusan orang itu lantaran proses verifikasi peserta cukup memakan waktu lama. Tapi terlihat pada wajah para peserta meski berjibaku dengan derasnya keringat yang mengucur, mereka nampak semangat dengan sesekali mengayunkan kertas yang dipegangnya sebagai penganti kipas.

“Kalau kita lihat, ini sepertinya kurang kesiapan panitia pelaksana hingga terjadi penumpukan peserta,” kata Yuda saat bertutur kepada wartawan.

Dari informasi yang didapat di lapangan, vaksinasi yang menggunakan vaksi jenis Sinovac ini akan berjalan selama dua bulan yang diikuti peserta dari Jawa Timur. (rud/jan)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Jurus Sapujagad KN. Bimasakti Boyong 303 Pemudik Jangkar-Raas