Home » Umum » Perhubungan » Ambil Bagian Ketua Dharmawanita KSOP Hadiri Peresmian Gedung Wanita KotaTarakan
Bersama Walikota Tarakan Dr. Khairul., M.Kes, Ketua Dharma Wanita KSOP Kelas III Taraka, Ika Pramunityas dalam acara peresmian gedung wanita kota Tarakan, Sabtu (10/4/2021).

Ambil Bagian Ketua Dharmawanita KSOP Hadiri Peresmian Gedung Wanita KotaTarakan

Sebarkan

titikomapost.com, TARAKAN – Ketua Dharmawanita KSOP Kelas III Tarakan menghadiri acara peresmian gedung Wanita Kota Tarakan yang dilakukan, dan dibuka langsung oleh Walikota Tarakan Dr. Khairul., M.Kes, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharmawanita Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan, Ika Pramuningtyas  juga sekaligus mengikuti kegiatan  pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kota Tarakan.

“Sebagai salah satu bagian kami juga aktif dalam kegiatan DPW kota Tarakan,” katanya.

Ika juga menambahkan, dalam berkegiatan dimasa pandemi ini, kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Prokes tetap kira jalankan,” imbu Ika.

Sedang di internal Dharma Wanita KSOP Tarakan, lanjut Ika, selama Ramadhan ini nanti juga akan diisu dengan kegiatan bhakti sosial.

“Kami sebagai ketua baru, kepengurusan juga baru kita bentuk untuk menjalankkan fungsi menyesuaikan dengan masa tugas dari kepala KSOP,” ujar Ika.

Dengan bhakti sosial itu, kita juga ingin mengedukasi masyarakat agar selama masa pandemi ini bisa menguatkan pribadi masing-masing melawan Covid-19 dengan pola hidup sehat dan meningkatkan ketakwaan kepada Yang Maha Kuasa.

“Semoga kita dapat mengambil hikmahnya serta senantiasa berserah dan tidak lupa berdoa kepada Alloh agar pandemi ini dapat segera berlalu,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Tol Laut Tetap Jaga Distribusi Logistik Jelang Idul Fitri 1442 H

Sebarkantitikomapost.com, SURABAYA – Ditjen Perhubungan ...