Home » Umum » Perhubungan » Perkuat Ukhuwah Bersama Stakeholder UPP Tanah Paser Bangun Mushollah Ar-Rahman
Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Tanah Paser Capt. Rahman, MM saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Ar-Rahman, Kamis (29/4/2021).

Perkuat Ukhuwah Bersama Stakeholder UPP Tanah Paser Bangun Mushollah Ar-Rahman

Sebarkan

titikomapost.com, PASER – Bertepatan puasa ke 17 bulan suci ramadhan tahun 2021,  kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Ar-Rahman Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tana Paser dilakukan oleh Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Tanah Paser Capt. Rahman, MM yang dihadiri perwakilan  stakeholder di lingkungaan Tana Paser, Paser Kalimantan Timur, Kamis (29/4/2021).

“Berdirinya tempat ibadah ini murni inisiasi masyarakat maritim yang ada dilingkungan UPP Tanah Paser secara sukarela menyumbangkan guna pembangunan mushollah,” tutur Rahman mengucap syukur ‘ Alhamdulillah’ mengapresiasi niat baik para donatur.

Sedang kegiatan pembangunan Mushollah dengan ukuran  6 x 6 M2 yang direncanakan hanya dalam waktu sebulan ini dapat terlaksana atas inisiasi para stakeholder yaitu Perusahaan Pelayaran Nasional, Perusahaan Keagenan Kapal, Perusahaan Bongkar Muat, Koperasi TKBM dan  tokoh tokoh masyarakat disekitar pelabuhan yang secara bersama sama dan sukarela menyumbangkan dana.

“Kedepan Mushollah yang dibangun ini akan dihibahkan kepada Kantor UPP Kelas II Tana Paser agar dapat dikelola dengan baik,” jelas Rahman.

Bagi Rahman, keberadaan mushollah itu sendiri disamping menjadi tempat beribadah bagi umat islam juga akan menjadi tempat kegiatan majelis seluruh pegawai maupun masyarakat di sekitar kantor UPP Tanah Paser.

“Nantinya juga  diharapkan menjadi tempat bersilaturahmi, meningkatkan Ukhuwa Islamiyah bagi pegawai KUPP dengan masyarakat selepas melaksanakan ibadah sholat,” pungkasnya. (RG/Man)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Tol Laut Tetap Jaga Distribusi Logistik Jelang Idul Fitri 1442 H

Sebarkantitikomapost.com, SURABAYA – Ditjen Perhubungan ...