Ramadhan Penuh Berkah DWP KSOP Tarakan Santuni Lima Panti

43
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Kelas III Tarakan, Hj. Ika Pramuningtyas (kanan) saat mejyampqikan bantuan kepada pengasuh salah panti, Jum'at (16/4/2021).

titikomapost.com, TARAKAN – Mengisi kemulian bulan Ramadhan, DWP KSOP Kelas III Tarakan berbagi santunan ke 5 Panti Asuhan yang berada di kota Tarakan bertepatan dengan Jum’at penuh berkah pada 16 April 2021 pagi.

Foto bersama DWP KSOP Tarakan bersama anak-anak panti asuhan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan, Hj. Ika Pramuningtyas mengatakan, mari kita bersama hidup saling berdampingan, saling berbagi, saling menasehati, kita sayangi anak-anak yatim dan piatu, karena mereka adalah saudara.

“Semangat kami saling berbagi dengan orang lain yang kurang beruntung, mengingat di bulan ramadhan juga, monent yang pas,” ujarnya disela kunjungan ke panti-panti, Jum’at (16/4/2021).

Selain itu, lanjut Hj. Ika, bagi anggota Dharma Wanita kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekitar.

“Begitu juga silaturahmi antar anggota DWP,” ungkapnya.

Kami juga berharap, selain bhakti sosial (baksos) ada pula kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan DWP KSOP Tarakan dalam menunjang tugas dan fungsi suami di unit pelaksana tugas (UPT) Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan.

Baca Juga  Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Gelar Evaluasi Mudik dan Persiapan Mudik Balik 2024

“Tentunya tidak hanya itu, adanya kegiatan-kegiatan positif lainnya dari DWP dalam berkegiatan  selain baksos yang akan kita lakukan,” imbuh Hj. Ika.

Adapun bantuan yang diberikan berupa  sembako, kurna, dan uang tunai guna kenunjang kelangsungan panti.

“Semoga bisa bermanfaat buat mereka (anak panti.red),” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE