Home » Lifestyle » Kesehatan » Syahbandar Tanjung Perak Trakcing Seluruh Pegawai Setelah 4 Orang Positif Corona
Saat pelaksanaan sweb antigen pegawai Syahbandar Tanjung Perak yang berlangsung selama tiga hari dari Rabu'Jum'at (30 Juni - 2 Juli) di halaman Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Kamis (1/6/2021).

Syahbandar Tanjung Perak Trakcing Seluruh Pegawai Setelah 4 Orang Positif Corona

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

titikomapost.com, SURABAYA – Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak tes sweb Antigen covid-19 seluruh pegawai, keamanan, dan petugas kebersihan. Hal itu dilakukan setelah 4 orang pegawai dinyatakan positif sehingga dibutuhkan trakcing guna memastikan kondisi seluruh jajaran abdi laut tersebut.

Kepala sub Bagian Kepegawaian Umum dan Humas, Heri Eko Agus Winarno mengatakan, kegiatan sweb ini dilakukan sebagai tindakan guna memastikan bahwa seluruh pegawai berjumlah 216 orang ditambah keamanan dan kebersihan 18 orang dalam kondisi sehat sehingga dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Arahan pimpinan dilakukan sweb antigen selama tiga hari setelah empat orang pegawai dinyatakan positif. Ini sebagai langkah trakcing yang nanti diambil langkah lanjutan,” katanya disela kegiatan sweb antigen oleh Laboratorium Klinik Prima Medika, Kamis (1/6/2021).

Dari hasil kegiatan 2 hari ini yang sedianya dilaksanakan selama 3 hari mulai dari Rabu sampai Jum’at tanggal 30-2 Juni 2021 sudah mengantongi 8 orang yang diberi tindakan diistirahatkan di rumah.

“Hasil sweb kemarin 1 orang, dan hari ini 7 orang. Kalau yang 4 orang itu saat lakukan tugas luar di sweb hasilnya positif, makanya pimpinan ambil tindakan kegiatan ini,” jelas Heri.

Setelah nanti sweb ini dilaksanakan hingga tuntas, lanjut Heri, untuk anggota yang dinyatakan positif akan dilakukan isolasi mandiri. Sedang pemberlakukan work from home (WFH) bagi pegawai tetap dilakukan, namun akan ada evaluasi lagi tentang besaran jumlah pembagiannya.

“Bisa jadi nanti mengikuti petunjuk pusat dengan menggunakan komposisi pelayanan dilakukan 25 persen yang masuk. Tapi apa kata pimpinan nanti setelah dilakukan evaluasi sehingga pelayanan dapat tetap berjalan secara maksimal,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
x

Check Also

Jemput Bola Serbuan Vaksin Tim Kolinlamil Jakarta Sasar KM Meratus Medan 2

Sebarkan     titikomapost.com, JAKARTA – Serbuan Vaksin ...