Home » Umum » Hukrim » Ojol Diketemukan Mengapung Di Bawah Jembatan Suramadu
Anggota patroli Syahbandar Tanjung Perak saat evakuasi mayat ojol dari bawah jembatan Suramadu yang mengapung, Senin (4/7/2022).

Ojol Diketemukan Mengapung Di Bawah Jembatan Suramadu

Sebarkan

titikomapost.com, SURABAYA –  Berjaket Ojek Online (Ojol) Eko Wiratmoyo (35) warga Simo Mulyo Baru I G/6  Surabaya diketemukan tak bernyawa mengapung disekitar jembatan Suramadu oleh salah satu Kapal Tug Boad (TB) MS Staria saat lakukan Sea Trial atau sedang uji coba laut.

Serah terima mayat dari kru sea rider Syahbandar Tanjung Perak kepada Polair Polda Jatim.

Kasie Patroli Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Tri Joko Muljono membenarkan kalau ada penemuan mayat oleh salah satu tug boat yang sedang uji coba laut di bawah jembatan Suramadu yang ditindaklanjuti untuk lakukan evakuasi. Saat evakuasi dilakukan bersama pihak TNI-AL dan selanjutnya dengan menggunakan sea rider boat lalu diserahkan ke pihak Polar.

“Setelah kami evakuasi menggunakan sea rider, selanjutnya kita serahkan kepada polair srsuai tupoksinya,” kata Joko, Senin (4/7/2022).

Kartu identitas korban yang diketemukan.

Penemuan mayat tersebut berdasarkan informasi yang diterima VTS Surabaya yang kemudian ditindaklanjuti menginfokan ke syahbandar. Dari itu, kita turunkan dua armada kapal patroli yaitu, satu kapal negara (KN) dan sea rider boat.

“Saat dievakuasi jenasah masih lemas tidak kaku, besar kemungkinan mayat tersebut masih baru,” ujar Joko.

Dari data identitas yang ada pada diri mayat berjaket warna hijau milik salah satu perusahaan ojek online (ojol) tersebut diketemukan SIM C atas nama Eko Wirat Moyo dan KTP debgan nama yang sama beralamat di jalan Simo Mukyo Baru I G/6  Surabaya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

DT Bersama UNESA Bantu Sembako Guru Nganjuk

Sebarkan     titikomapost.com, SURABAYA – Bertepatan dengan ...