Kurang Dari 24 Jam Santunan Laka Beruntun Pakis Malang Tuntas

59
Penyerahan santunan korban kecelakaan maut di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang oleh Jasa Raharja, Minggu  (11/6/2023).

titikomapost.com, MALANG – Empat nyawa melayang dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu  (11/6/2023) sore dituntaskan santunan lakanya oleh Jasa Raharja dalam waktu kurang dari 24 jam.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pick up grand max bernopol N 8315 EI yang mengalami patah as roda kiri bagian depan yang tak terkendali lajunya itu berakhir menabrak tiga buah sepeda motor dari arah berlawanan, yaitu sepeda motor Honda Revo bernopol N 4548 ABY, sepeda motor Honda Beat bernopol S 4240 ST, dan sepeda motor Yamaha Fino bernopol N 3485 GAA.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Eva Yuliasta melalui Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan jemput bola dalam menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut.

“Begitu mendengar info kecelakaan, kami segera menuju ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk melakukan pendataan awal para korban kecelakaan,” katanya.

Untuk korban yang mengalami patah tulang, lanjut Eko, pihaknya langsung menerbitkan Guarantee Letter (GL) sebagai bentuk jaminan dari Jasa Raharja untuk perawatan korban di rumah sakit.

Baca Juga  Tim Samsat Mojokerto Gandeng BUMDes Jatirejo Sosialisasi Kemudahan Layanan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ  

“Sedangkan untuk korban meninggal dunia kami proaktif dalam memastikan keabsahan ahli waris korban sehingga santunan dapat terselesaikan kurang dari 24 jam,” jelasnya.

Atas nama perusahaan, Eko juga menyampaikan  turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa seluruh korban. Dirinya pun berharap, semoga dana santunan dari Jasa Raharja bisa memberikan manfaat baik untuk proses pemulihan korban yang sedang menjalani perawatan maupun bagi keluarga dari korban yang telah meninggal.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan turut mengutamakan keselamatan bersama,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE