Dukung Layanan Polda Jatim Pelindo Bantu 55 Komputer

115
Simbolis, Regional Head 3 Pelindo Ardhy Wahyu Basuki (kanan) saat menyerahkan bantuan 55 Komputer kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Tony Harmanto, Kamis (13/07/2023).

titikomapost com, SURABAYA – PT Pelabuhan Indonesia  (Persero) Regional 3 memberikan bantuan hibah berupa 55 perangkat komputer kepada Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim). Bantuan ini bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan operasional layanan Polda Jawa Timur dalam melayani masyarakat.

Simbolis pemberian hibah bantuan perangkat komputer tersebut diserahkan langsung di Polda Jatim oleh Regional Head 3 Pelindo Ardhy Wahyu Basuki kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Tony Harmanto, Kamis (13/07/2023).

Menurut Ardhy, bantuan hibah 55 perangkat komputer ini merupakan komitmen Pelindo Regional 3 dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Jawa Timur. Polda Jawa Timur sebagai lembaga penegak hukum sekaligus mitra Pelindo berperan penting dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat, sangat membutuhkan dukungan teknologi yang memadai untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih efektif.

“Pelindo Regional 3 berharap bahwa dengan adanya bantuan hibah ini, Polda Jawa Timur dapat meningkatkan kinerja operasionalnya, termasuk dalam hal peningkatan layanan kepolisian kepada masyarakat,” Ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Tony Harmanto mengapresiasi dukungan yang di berikan oleh Pelindo. Menurutnya perangkat komputer yang diberikan akan digunakan untuk keperluan administrasi, pengolahan data, dan penyediaan informasi yang dapat mendukung operasional sehari-hari Polda Jawa Timur.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih pada Pelindo yang telah mendukung peningkatan layanan kami pada masyarakat melalui digitalisasi layanan salah satunya adalah dengan bantuan komputer, ini akan sangat berdampat pada layanan kami,” katanya.

Bantuan hibah ini juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara Pelindo Regional 3 dan Polda Jawa Timur dalam menjalankan peran masing-masing demi kesejahteraan masyarakat. Pelindo Regional 3 akan terus berupaya untuk mendukung dan bekerjasama dengan instansi pemerintah lainnya dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE