Tingkatkan Tata Kelola Perusahan Pelindo Jalin Kerjasama Dengan Kejari Semarang

137
CEO Pelindo Sub Regional 3 Jawa, Johanes Wahyu Hertanto lakukan salam komando dengan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Semarang di Pelabuhan Semarang, Suwaskito Wibowo, S,H, MH seusai penandatanganan MoU, Selasa (25/7/2023).

titikomapost.com, SEMARANG – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional 3 Jawa dan PT Pelindo Terminal Petikemas bersama Kejaksaan Negeri Semarang terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini berlangsung di Kantor Kacabjari Pelabuhan Semarang. Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Semarang di Pelabuhan Semarang, Suwaskito Wibowo, S.H., M.H. bersama Jaksa Pengacara Negara pada Cabang Kejaksaan Negeri Kota Semarang di Pelabuhan Semarang, CEO Pelindo Sub Regional 3 Jawa, Johanes Wahyu Hertanto bersama rombongan manajemen Pelindo Sub Regional 3 Jawa, GM Pelindo Cabang Tanjung Emas dan GM Terminal Petikemas Semarang.

“Kami pasti akan senantiasa memberikan pendampingan serta membantu dalam hal permasalahan perdata dan perlindungan hukum untuk Pelindo yang berada di bawah wilayah hukum kami”, ungkap Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Semarang di Pelabuhan Semarang, Suwaskito Wibowo, S.H., M.H. saat memberikan sambutan, Selasa (25/7/2023).

Nota Kesepakatan Bersama tersebut ditandatangani langsung oleh CEO Pelindo Sub Regional 3 Jawa, Johanes Wahyu Hertanto dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Semarang di Pelabuhan Semarang, Suwaskito Wibowo, S,H, MH. Kerjasama yang nantinya akan berlangsung selama 1 (satu) tahun ke depan ini akan dilakukan oleh para pihak bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penanganan masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional 3 Jawa dan PT Pelindo Terminal Petikemas baik di dalam pengadilan (litigasi) maupun di luar pengadilan (non litigasi).

Baca Juga  Gresik Bersama Sembilan Pelabuhan Lain Sandang Raport Hijau B-15 Stranas PK

“Jadi dalam hal ini memang sangat diperlukan adanya peran dari berbagai macam stakeholder untuk melaksanakan kegiatan tersebut, peran stakeholder diharapkan mampu menopang dan memiliki komitmen untuk saling menjaga satu sama lain demi keberhasilan Institusi Milik Negara ini”, pungkas Johanes Wahyu Hertanto saat memberikan sambutan. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE