Pelindo Terima CSR Award 2023 Pemkot Tegal

18
PT Pelindo (Persero) Regional 3 Tegal beraada dalam barisan sebagai salah satu penerima penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal.

titikomapost.com, TEGAL –  PT Pelindo (Persero) Regional 3 Tegal memperoleh penghargaan atas penganugerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023 dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan pada giat penganugerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023 Kota Tegal di Ruang Adipura, Selasa (14/11/2023).

“Kita tidak bisa bergerak sendiri, semua elemen harus bekerjasama, kita bukan superhero, tapi kita ini supertim, tokoh masyarakat, tokoh agama semua harus saling membantu,” ujar Dedy Yon.

Ia juga berharap kegiatan Anugerah CSR Award tersebut nantinya dapat dilakukan secara meriah dan nominasinya dapat ditambahkan.

“Diharapkan giat seperti ini harus lebih meriah lagi, bila perlu out door, diharapkan perusahaan yang menerima anugerah bisa jadi contoh pihak lain turut serta membantu Kota Tegal dalam pembangunan dan memberi masyarakat Kota Tegal,” tambah Dedy.

Selain itu, Wali Kota Tegal mengucapakan terima kasih kepada perusahaan, instansi, BUMD, BUMN yang telah membantu dan berkontribusidalam memberikan CSR kepada mayarakat Kota Tegal.

Baca Juga  Patuh Jaminan Sosial PT ASSI Raih Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Tegal, R. Resti Drijo Prihanto dalam sambutannya menyampaikan maksud dari Anugerah CSR Award diselengarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha Kota Tegal yang telah malaksanakan program CSR yang telah berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota Tegal.

“Untuk mendorong peningkatan efektifitas tanggung jawab sosial perusahan dalam mendukung kesejahteraan masyarkat Kota Tegal,” ujar Resti.

Tegoch Hadi Noegroho, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jawa Tengah menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tegal atas program CSR Award bagi perusahaan.

“Kegiatan penganugerahan CSR ini bentuk apresiasi Pemerintah kepada perusahaan yang telah memberikan CSR, ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Tegal. Kami dari Provinsi Jawa Tengah mengapresiasi karena tidak semua kabupaten kota di Jawa Tengah mengadakan acara seperti ini,” ujar Tegoch.

General Manager Pelindo Regional 3 Tegal, Tri Sugiyatno menyampaikan Semoga CSR Award dapat menjembatani Perusahaan ataupun Pemerintah dengan Masyarakat dalam memicu semangat serta memotivasi dunia usaha untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan daerah khususnya Kota Tegal.

Baca Juga  Rakernas IPERINDO Ke-2 Dengungkan Agar Ada Keberpihakan Pemerintah Kepada Industri Maritim

Dalam penganugerahan CSR Award 2023 Kota Tegal didapatkan 6 besar Best Performance diantaranya Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, RSU Islam Harapan Anda, Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, PT. Pelindo Regional 3 Sub Regional Jawa Pelabuhan Tegal, Politkenik Trisila Darma Tegal, PT. BPR Syariah HIK Bahari Tegal.

Sementara itu, untuk Nominasi Anugerah CSR Award 2023 Kota Tegal diantaranya Karlita Hotel Tegal, Indonesian Housekepers Association Tegal, Politeknik Harapan Bersama Tegal, PT. PLN UP 3 UID Jawa Tengah dan DIY Kantor Tegal, Bintang Rasa Catering Tegal. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE