Giliriran RSUD Caruban Dapat Layanan Keliling Samsat Madiun

38
Giliriran RSUD Caruban Dapat Layanan Keliling Samsat Madiun
Tim Jasa Raharja saksikan Samsat Madiun berikan layanan keliling di RS Caruban.

titikomapost.com, MADIUN – Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak, Senin 18 Maret 2024 Tim Samsat Madiun Kabupaten melaksanakan kegiatan Samsat Keliling Rumah Sakit. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa rumah sakit salah satunya di RSUD Caruban Kabupaten Madiun. Kegiatan Samsat Keliling ini tidak hanya dikhususkan bagi wajib pajak yang merupakan karyawan rumah sakit, melainkan juga dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang sedang beraktifitas di lingkungan RSUD Caruban Madiun baik yang sedang menunggu pasien maupun sedang berobat.

Karyawan rumah sakit dan masyarakat ramai memanfaatkan pelayanan Samsat Keliling ini. Banyak dari mereka yang merasa senang karena selain dekat juga tidak menyita waktu untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari PT Jasa Raharja yang merupakan mitra kerja RSUD Caruban yang menjadi satu tim dengan Samsat Madiun Kabupaten.

Rudi Elfis Kepala Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak, khususnya yang sedang dirumah sakit sehingga tidak dapat pergi ke Samsat untuk membayarkan PKB dan SWDKLLJ.

Baca Juga  Jasa Raharja Madiun , Satlantas Polres Ngawi , Dishub dan Jasa Marga Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Transportasi

“Selain untuk memudahkan pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ harapannya kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang berada di rumah sakit,” ujarnya.

Kegiatan Samsat Keliling Rumah Sakit ini, lanjut Rudi,  selain diagendakan rutin di RSUD Caruban Madiun juga dilaksanakan di RSUD dr Soedono Madiun, RS Widodo Ngawi dan RS Attin Husada Ngawi.

“Dengan berkembangnya pelayanan kesamsatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ,” pungkasnya. (RG)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE