WOW… Program Daifit 2024 Beli Daihatsu Bisa Langsung Umroh

188
WOW... Program Daifit 2024 Beli Daihatsu Bisa Langsung Umroh
Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation, David Gunawan David bersama jajarannya saat memberi santunan kepadayang mengungkap beb anak panti Yayasan Khadijah 2 Surabaya dalam acara Media Gathering di salah satu kafe modern, restoran, dan bar jalan HR Muhammad Surabaya, Senin (18/3/2024) petang.

titikomapost.com, SURABAYA – ‘NO’ kaleng-kaleng Astra Daihatsu jamu pelanggannya lewat program Daifit 2024, dimana setiap pembelian mobil Daihatsu di bulan Ramadhan pembeli bisa mendapatkan kesempatan berangkat umroh ke Tanah Suci Makkah al-Mukarramah gratis.

Hal itu disampaikan Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation, David Gunawan David yang mengungkap beberapa program Daihatsu khusus bulan Ramadhan tahun ini pada acara Media Gathering di salah satu kafe modern, restoran, dan bar jalan HR Muhammad Surabaya, Senin (18/3/2024) petang.

“Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024. Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi,” tuturnya.

WOW... Program Daifit 2024 Beli Daihatsu Bisa Langsung Umroh
Astra Daihatsu dalam acara Media Gathering paparkan program Daifit 2024.

David mengaku, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024) dengan mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promoi menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret – 30 April 2024.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024 juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

“Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat,” kata Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Selain itu, David menambahkan, ada juga program pelanggan untuk konsumen yang melakukan perawatan di bengkel Daihatsu.

“Ada hadiah undian, 1 unit Ayla secara nasional plus logam mulia dan banyak hadiah lain untuk konsumen yang melakukan perawatan kendaraan Daihatsu di bengkel resmi,” ujarnya.

Ada lagi program menarik lainnya yang bisa dinikmati customer, diskon perawatan jasa, spare part, paket service. Banyak pilihan paket service. Khususnya general repair.

“Daihatsu pengin program yang diberikan bisa dirasakan pelanggan dan mendekatkan ke konsumen,” pungkas David.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

Dalam kesempatan itu, Astra Daihatsu juga memberikan santunan kepada anak-anak panti Yayasan Khadijah 2 Surabaya.

“Semoga tali asih ini bisa bermanfaat dan menghibur adik-adik dari Yayasan Khadijah 2,” kata Provi Setiadi kepala cabang Astra Daihatsu cabang Gresik. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE