Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Survey Jalur Blackspot dan Angkutan Umum Jelang Lebaran 2024  

29
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Survey Jalur Blackspot dan Angkutan Umum Jelang Lebaran 2024  
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Survey Jalur Blackspot dan Angkutan Umum Jelang Lebaran 2024

titikomapost.com, KEDIRI – PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri  dan Korlantas Polri survey jalur Blackspot (rawan laka) dan perusahaan otobus guna mempersiapkan jalur dan angkutan mudik idul fitri 1445 H tahun 2024 yang aman dan berkeselamatan, Rabu 20 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja bersama tim yaitu Kompol Vonny Subditkamsel Polda Jawa Timur, Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha., SIK Menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas, fatalitas korban laka lantas serta mempersiapkan jalur mudik lebaran yang aman.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA melalui Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Andhe Christian., SH  menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.

“Kami akan melakukan beberapa langkah, seperti menambah rambu-rambu lalu lintas yang sudah ada, dan menginisiasi pihak Satlantas meningkatkan patroli di lokasi tersebut, dan melakukan sosialisasi kepada pengusaha angkutan umum tentang keselamatan berkendara, “ katanya.

Baca Juga  Wajib Pajak Harus Tau Manfaat SWDKLLJ bagi Kendaraan Terlibat Laka Lantas

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka-luka, cacat tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut dan udara, juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Kediri.

“Apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait, “ imbuhnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE