Jasa Raharja Dorong Samsat Keliling Buka Layanan di RS. Rizani Paiton Probolinggo

28
Jasa Raharja Dorong Samsat Keliling Buka Layanan di RS. Rizani Paiton Probolinggo  
Jasa Raharja Dorong Samsat Keliling Buka Layanan di RS. Rizani Paiton Probolinggo  

titikomapost.com, PROBOLINGGO – Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal pelunasan pajak kendaraan bermotor (PKB), Rabu 20 Maret 2024, Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo bersama Kepala PDPP Samsat Kraksaan melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke Rumah Sakit Rizani Paiton Probolinggo.

Dalam giat ini, disambut hangat oleh Direktur Rumah Sakit, DR. Dr. Mirrah Samiyah, M. Kes, dan menyampaikan apresiasi serta dukungan terkait pelaksanaan pelayanan samsat keliling yang rencananya akan dilaksanakan satu kali di minggu pertama setiap bulannya.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, S.Sos., M.I.Kom., CPS. melalui Penanggung Jawab Samsat Kraksaan, M. Rachmad Moehtadi menyampaikan, masyarakat sekitar, pasien yang berobat dan pegawai di lingkungan rumah sakit diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Kantor Bersama Samsat Kraksaan dimana dapat melakukan pelunasan pajak kendaraan bermotor tahunan di Rumah Sakit Rizani Paiton Probolinggo.

“Jasa Raharja sebagai salah satu bagian dari Tim Pembina Samsat, terus mendorong segala kegiatan yang dapat meningkatkan pelayanan kesamsatan yang lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan collection rate penerimaan PKB dan SWDKLLJ, “tuturnya.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

“Pajak kendaraan dan sumbangan wajib yang dibayarkan oleh masyarakat tersebut dikembalikan ke masyarakat yang digunakan untuk pembangunan daerah dan untuk penyerahan santunan Jasa Raharja terhadap korban kecelakaan lalu lintas sesuai ketentuan yang berlaku,” imbuhnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE