MUKL Pelayanan Kesehatan Untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Jember Timur

26
MUKL Pelayanan Kesehatan Untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Jember Timur
MUKL Pelayanan Kesehatan Untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Jember Timur

titikomapost.com, JEMBER – Kantor Samsat Jember Timur menjadi tempat kegiatan MUKL Pelayanan Kesehatan untuk Wajib Pajak pada Kamis (21/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Wajib Pajak di wilayah Jember Timur, dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan di posko kesehatan yang telah dipersiapkan.

Posko kesehatan ini menjadi daya tarik oleh Wajib Pajak yang datang untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka. Petugas Dokter dan paramedis dari Rumah Sakit Bina Sehat turut serta memberikan pelayanan medis yang profesional dan berkualitas kepada para pengunjung, serta memberikan informasi yang bermanfaat terkait kesehatan dan pencegahan penyakit.

Menurut Matrilde Fabiola, petugas Jasa Raharja Samsat Jember Timur, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Jasa Raharja kepada Wajib Pajak yang telah menunaikan kewajibannya dengan taat membayar pajak di Samsat Jember Timur. Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, Jasa Raharja Perwakilan Jember berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Kegiatan MUKL Pelayanan Kesehatan untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Jember Timur diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi Wajib Pajak yang hadir, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri. Semoga kerjasama yang terjalin ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Jember. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Kepala Jasa Raharja dan Pembina Samsat Lakukan Audiensi Bersama PJ Walikota Kediri