Apel Kesiapan Personil, Jasa Raharja Madiun Layani Pemudik di Pos Cemoro Sewu Magetan

13
Jasa Raharja Bersama Stakeholder Terkait Laksanakan Ramp Check Serta Pengobatan Gratis di Terminal Bayuangga
Jasa Raharja Bersama Stakeholder Terkait Laksanakan Ramp Check Serta Pengobatan Gratis di Terminal Bayuangga

titikomapost.com, MAGETAN – Sebagai upaya pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan pelayanan pemudik yang melintasi Jalan Raya Karangannyar- Magetan atau di Wilayah Cemoro Sewu Magetan setiap pagi dilaksanakan apel petugas yang berjaga. Pada H – 5 Lebaran 2024 atau tanggal 5 April 2024 petugas Jasa Raharja mengikuti apel siaga kesiapan pelayanan di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan yang dipimpin oleh Kepala Pos Pelayanan dan diikuti oleh petugas dari Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, TNI, SatPol PP dan Dinas Kesehatan Magetan.

Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan ini beroperasi selama 24 jam mulai H-7 sampai dengan H+7 Idul Fitri 2024. Selain untuk pemantauan arus lalu lintas dan siap siaga pertolongan pada laka lantas, pos pelayanan ini juga sebagai peristirahatan pemudik. Pemudik dapat beristirahat di Pos Pelayanan Cemoro Sewu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wifi, minuman gratis, toilet dan tempat ibadah. Pos Pelayanan Cemoro Sewu ini cukup strategis karena sering dilewati oleh pemudik baik roda 2 maupun roda 4 dan belum tersedianya rest area permanen di sepanjang wilayah Cemoro Sewu.

Baca Juga  Tingkatkan Collection Rate PKB dan SWDKLLJ Tim Pembina Samsat Surabaya Utara Laksanakan Giat “Jempol” di Bank Maspion Kembang Jepun

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa petugas Jasa Raharja akan standby di Pos Pelayanan Cemoro Sewu mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, hal ini sebagai komitmen kesiapan Jasa Raharja untuk mendukung keamanan keselamatan serta kelancaran masyarakat yang mudik khususnya yang melewati jalur Karanganyar-Magetan Kec. Plaosan Kabupaten Magetan. (RG/Hms)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE