Jasa Raharja Surabaya Tetap Prima Melayani Masyarakat Pada Periode Mudik Lebaran 2024

9
Jasa Raharja Surabaya Tetap Prima Melayani Masyarakat Pada Periode Mudik
Jasa Raharja Surabaya Tetap Prima Melayani Masyarakat Pada Periode Mudik

titikomapost.com, SURABAYA –  Memasuki periode PAM Lebaran Tahun 2024 PT Jasa Raharja tetap fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada kesempatan pertama periode PAM Lebaran yaitu H – 7 sebelum lebaran pada hari Kamis 4 April 2024 melalui petugas yang bertugas piket yaitu Norma Fetri dan Aning Kartika didampingi oleh Penanggungjawab Bidang Pelayanan melaksanakan kunjungan dan penyampaian Jaminan kepada korban yang dirawat di Rumah Sakit di wilayah Kota Surabaya.

Kunjungan dilaksanakan di beberapa Rumah Sakit diantaranya Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri, Rumah Sakit Wiyung Sejahtera dan Rumah Sakit Surabaya Medical Servis dimana dari setiap korban yang dirawat akibat kecelakaan lalulintas didatangi dalam rangka memberikan atensi dan perhatian juga memberikan kepastian keterjaminan atas biaya perawatan yang akan dijamin oleh PT Jasa Raharja. Sebagaimana arahan dari perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan Prima kepada setiap masyarakat khusunya yang menjadi korban kecelakaan lalulintas jalan dan angkutan umum.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat dan mitra terkait seperti Rumah Sakit agar dapat semakin memahami dan merasakan keberadaan dari Jasa Raharja yang semakin cepat dan mudah memberikan kepastian Jaminan dengan terus berinovasi dan mengoptimalkan digitalisasi dalam setiap lini layanan sehingga berdampak dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan seluruh stake holder terkait untuk dapat menigkatkan kualitas pelayanan. Komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terus ditanamkan dalam setiap hati inssan Jasa Raharja serta program – program keselamatan juga terus dilakukan serta dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalulintas seluruh masyarakat Indonesia, “Ujar Yansen Adaw Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Surabaya. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Samsat Gandeng McDonald’s Tulungagung Untuk Menarik Minat Wajib Pajak Kendaraan Bermotor