Bangun Kesadaran Masyarakat Akan Pajak Ranmor, Samsat Surabaya Barat Gelar Operasi Gabungan

18
Bangun Kesadaran Masyarakat Akan Pajak Ranmor, Samsat Surabaya Barat Gelar Operasi Gabungan
Bangun Kesadaran Masyarakat Akan Pajak Ranmor, Samsat Surabaya Barat Gelar Operasi Gabungan

tiikomapost.com, SURABAYA –  PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui melalui Tim Pembina Samsat Surabaya Barat yang terdiri dari Bapenda UPT PPD Surabaya Barat, Jasa Raharja Samsat Surabaya Barat dan Jajajan Porlestabes Surabaya menggelar  kegiatan Operasi Gabungan di Jl. Tidar depan Dinas ESDM Surabaya dan merupakan Kegiatan Operasi Gabungan yang ke-2 di bulan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat akan tertib Administrasi Kendaraan Bermotor juga untuk meningkatkan Collection Rate SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelekaan Lalu Lintas Jalan) serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Pembayaran Pajak (PKB) tepat waktu.

Acara diawali dengan Apel Bersama kemudian dilanjutkan dengan turun ke jalan untuk pengecekan STNK, Pajak dan SIM, masih banyak pemilik / pengendara yang kurang tertib administrasi khusus nya Roda Dua yang Pajak kendaraan nya sudah habis masa lakunya sehingga mereka diarahkan untuk segera melakukan pembayaran di tempat yang telah disediakan, sehingga dapat dikutip pendapatan dari 30 Kendaraan yang langsung membayar di tempat. Untuk Pengendara yang belum sanggup membayar, dilakukan tindakan berupa membuat pernyataan tertulis atau himbauan Pelunasan.

Baca Juga  Jasa Raharja Nganjuk Gelar Aksi Simpatik Sebagai Upaya Pencegahan Fatalitas Korban Laka Lantas

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Bapak Yansen Adaw, ST, AAAI-K, QWP berharap dalam kegiatan Sinergitas antara Kepolisian, Bapenda dan Jasa Raharja ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketaatan dalam membayar Pajak kendaraan bermotor. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE