Cek Kesiapan Lebaran 1445 H, Jasa Raharja Malang Ikut Serta Dalam Ramp Check Kendaraan  

19
Cek Kesiapan Lebaran 1445 H, Jasa Raharja Malang Ikut Serta Dalam Ramp Check Kendaraan  
Cek Kesiapan Lebaran 1445 H, Jasa Raharja Malang Ikut Serta Dalam Ramp Check Kendaraan  

titikomapost.com, MALANG – Dalam rangka upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas serta kesiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jasa Raharja bersama Polres Malang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Malang mengadakan Ramp Check Kendaraan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, Rabu (03/04/2024). Pengecekan tersebut meliputi berbagai aspek, antara lain tertib administrasi, uji kelaikan kendaraan angkutan umum , dan tes urine bagi pengemudi.

Eko Mulyanto mengungkapkan bahwa PT Jasa Raharja sangat mendukung penuh diadakannya kegiatan pengecekan yang telah dilakukan. “ Ini sejalan dengan upaya menekan dan mencegah timbulnya kecelakaan lalu lintas, terutama yang melibatkan armada angkutan umum. Tidak hanya dari fisik kendaraan saja yang menjadi perhatian kami. Masalah administrasi dan persuratan juga Kami pastikan keabsahannya. Dan yang paling terpenting, faktor pengemudi merupakan faktor yang sangat krusial mengingat sebagian besar kasus kecelakaan diakibatkan oleh kelalaian manusia,” ujarnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada periode peak season saja, namun berjalan secara berkelanjutan. Dengan demikian proses penggunaan moda transportasi angkutan umum dapat termonitor dengan baik sehingga mempermudah fungsi kontrol baik dari sstakeholder terkait maupun dari sisi pemilik angkutan umum tersebut,” tambah Eko Mulyanto. (RG/Hms)

Baca Juga  Samsat Gandeng McDonald’s Tulungagung Untuk Menarik Minat Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE