Jasa Raharja Malang Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H

16
Jasa Raharja Malang Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H
Jasa Raharja Malang Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H

titikomapost.com, MALANG – Bertempat di Lapangan Polres Malang, Rabu (03/04) Polres Malang menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024. Apel ini dipimpin oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. Apel tersebut dihadiri oleh jajaran kesatuan di Polres Malang, PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Dinas Perhubungan Kabupaten Malang, dan instansi terkait lainnya di wilayah Kabupaten Malang.

PT Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Eko Mulyanto menyatakan bahwa pihaknya siap berpastisipasi dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H. “Jasa Raharja senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan, tidak terkecuali pada saat periode operasi ketupat semeru ini berjalan. Kualitas pelayanan senantiasa kami jaga, sehingga masyarakat terutama yang mengalami kecelakaan lalu lintas dapat tertangani dengan cepat dan tepat,” tegasnya.

“Dengan diadakannya kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, sinergitas antara stakeholder dapat terus terjalin dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga Kamseltibcarlantas selama perayaan Idul Fitri 1445 H, khususna di wilayah Kabupaten Malang,” tambah Eko Mulyanto. (RG/Hms)

Baca Juga  KSOP Tanjung Perak Gelar Forum Ecoport 2024 Buka Wawasan Lingkungan Hidup Pelaku Usaha Maritim

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE