Jasa Raharja Pamekasan Dukung Posko PAM Labaran 2024 di Kabupaten Sampang

14
Jasa Raharja Pamekasan Dukung Posko PAM Labaran 2024 di Kabupaten Sampang
Jasa Raharja Pamekasan Dukung Posko PAM Labaran 2024 di Kabupaten Sampang

titikomapost.com, PAMEKASAN – Pada kesempatan pertama periode PAM Lebaran Penanggung jawab Jasa Raharja Samsat Sampang  melaksanakan kunjungan dan pemberian bingkisan Aksi Simpatik ke Posko PAM yang berada di Alun-Alun Kabupaten Sampang yang merupakan salah satu titik simpul keramaian arus lalu lintas.

Sebagai wujud dukungan kegiatan PAM lebaran tahun 2024 PT Jasa Raharja selalu mengedepankan program dan aksi yang mendukung dalam upaya menciptakan situasi kondisi yang aman, lancar, kondusif selama periode lebaran Tahun 2024. Dengan terus berkolaborasi serta ikut serta dalam kegiatan pengamanan monitoring kondisi lalulintas jalan serta memantau tempat tempat umum seperti Terminal Bus, Stasiun Kereta dan Pelabuhan untuk memastikan kondisi tingkat keramaian aktivitas arus mudik.

Gillang Panjiwijaya Kepala Perwakilan Pamekasan Menyampaikan, Kegiatan keselamatan periode Pam Lebaran tahun 2024 ini juga terus dilakukan serta dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalulintas seluruh masyarakat. Pesan kami kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan liburan dan mudik Tahun 2024 agar selalu berhati-hati dalam berlalulintas utamakan keselamatan. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Dirut Jasa Raharja Juga Hadir Dalam Penutupan Posko Angkutan Mudik Lebaran Terpadu Oleh Menhub