Petugas Jasa Raharja Terima Kunjungan Kapolres Ngawi di Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi

15
Petugas Jasa Raharja Terima Kunjungan Kapolres Ngawi di Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi
Petugas Jasa Raharja Terima Kunjungan Kapolres Ngawi di Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi

titikomapost.com, NGAWI – Dalam rangka monitoring personil dan pelayanan kepada masyarakat selama periode Lebaran 2024, Kapolres Ngawi beserta jajaran dan Katua Bhayangkari Ngawi melaksanakan kunjungan di Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi. Dalam kunjungannya ini Kapolres Ngawi AKPB Argo Wiyono SE.,SIK.,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan hibah Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi ini. Argo juga menyampaikan bahwa Pos Pelayanan Mantingan sangat layak dan representative serta dilengkapi beberapa fasilitas untuk menunjang kinerja petugas dan memberikan pelayanan kepada pemudik.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun  Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM melalui petugas Jasa Raharja yang sedang berjaga di Pos Pelayanan Mantingan Ngawi mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian Kapolres Ngawi beserta jajaran. Hibah Pos ini sebagai kontribusi aktif Jasa Raharja untuk mendukung terselenggaranya mudik 2024 yang aman dan nyaman serta minim kejadian laka lantas.

Dalam kunjungan Kapolres Ngawi tersebut, disampaikan juga arahan dan himbauan kepada petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mengingat jalur arteri Mantingan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung Jawa Tengah menuju Jawa Timur yang banyak dipilih pemudik sehingga dengan ramainya pengguna jalan, petugas juga harus prima dalam memberikan pelayanan. Ketua Bhayangkari Ngawi juga memberikan bingkisan berupa makanan dan buah-buahan sebagai bentuk kepedulian kepada petugas agar tetap menjaga pola makan yang sehat dan seimbang selama menjalankan tugas. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Operasi Gabungan Samsat Surabaya Timur Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Pajak Ranmor