Home » Umum » Perhubungan » Wow…Tampil Perdana Paduan Suara Dharmawanita KSOP Tarakan Sabet Juara I HUT ke-22 DWP Tarakan
Ketua DWP Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas III Tarakan Ika Pramungtyas Hermawan saat menerima piala juara I lomba paduan suara DWP KSOP Tarakan di peringatan HUT DWP dan HUT Kota Tarakan ke-22 yang diselenggarakan di Gedung Wanita Tarakan, Selasa (02/11/2021)

Wow…Tampil Perdana Paduan Suara Dharmawanita KSOP Tarakan Sabet Juara I HUT ke-22 DWP Tarakan

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

titikomapost.com, TARAKAN Dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan, partisipasi Dharmawanita KSOP Kelas III Tarakan sebagai salah satu peserta lomba Paduan Sura diganjar tropi sebagai juara I.

Kebanggaan itu terpancar dari wajah Ketua DWP Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas III Tarakan Ika Pramungtyas Hermawan yang mengaku bahwa keikut sertaan paduan suara asuhannya ini sebagai tampilan perdana.

“Setelah beberapa tahun DWP KSOP vakum dari kegiatan DWP gabungan kota Tarakan, keikut sertaan lomba ini selain dalam rangka memperingati HUT DWP ke 22 juga memperingati HUT kota tarakan ke 24. Ingin ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT DWP dan kota Tarakan, serta ingin memperkenalkan kembali kantor ksop bgtu pak terutama DWP nya juga,” tuturnya.

Tim paduan suara DWP KSOP Kelas III Tarakan saat tampil di lomba peringati HUT DWP/Kota Tarakan ke-22.

Sebagai salah satu peserta lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan, Ika mengaku tidak banyak persiapan yang dilakukan, namun latihan rutin dari group paduan suara DWP KSOP Tarakan mengedepankan kesungguhan dan penghayatan terhadap lagu yang akan dinyanyikan agar benar-benar bisa ditembangkan dengan baik.

“Lebih-lebih agar menarik para juri dalam melakukan penilain,” ucap Ika

Wanita kelahiran Surabaya itu mengaku, pemberitahuan adanya lomba baru itu diterima sekitar 2 minggu sebelum hari H. Pastinya latihan yang keras dalam waktu yang terbatas, adanya kebersamaan, pemberian semangat serta support langsung dari bapak, dan ibu KSOP yang ikut mendampingi serta rasa percaya diri yang tinggi dari para anggota untuk menampilkan yang terbaik, dirinya yakin hal yang baikpun aakan di dapat.

“Intinya usaha maksimal, dan menampilkan yang terbaik, insya’allah selebihnya usaha pasti tidak akan menghianati hasil,” ungkap Ika Hermawan.

Sementara itu, Wali Kota Tarakan, dr Khairul, M Kes saat membuka lomba paduan suara guna memeriahkan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-22 Kota Tarakan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini.

“Semoga keberadaan DWP di Kota Tarakan dapat terus memberi kebaikan bagi masyarakat banyak dan DWP dapat terus melaksanakan tugasnya untuk membina anggota,” ujar Khairul disela membuka lomba paduan suara di Gedung Wanita Tarakan pada Selasa (2/11/2021) yang diikuti oleh DWP unsur pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Selain itu, lanjut Khairul, agar juga  memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial.

“Dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur,” katanya.

Wali Kota pun menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh DWP maupun organisasi wanita lainnya di Kota Tarakan sebagai salah satu komitmen dalam pembangunan manusia dalam rangka terwujudnya Tarakan maju dan sejahtera melalui smart city. (RG/tri)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
x

Check Also

Terkait Ekonomi Biru LaNyalla Ingatkan Perlakukan Sama Tiga Pulau

Sebarkan     titikomapost.com, SURABAYA – Ketua DPD ...