Disnav Tanjung Perak Gelar Jalan Sehat Pada Puncak Peringatan Harhubnas 2023

30
Pelaksanaan jalan sehat peringati harhubnas 2023 yang diselenggarakan Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Tanjung Perak, Sabtu (23/9/2023).

titikomapost.com, SURABAYA – Semarak mengisi Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) masih tampak di berbagai tempat hingga detik ini. Distrik Navigasi (Disnav) Tanjung Perak menyelenggarakan acara giat jalan sehat sebagai puncak rangkaian kegiatan dalam memperingati Harhubnas Tahun 2023 yang mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”.

“Sebelumnya banyak rangkaian kegiatan Lomba-lomba dan Jalan Sehat ini adalah Puncaknya,” ujar Kepala Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Tanjung Perak, Capt. Mugen S Sartoto yang diwakili Adil Kepala Bagian Tata Usaha, Sabtu (23/9/2023).

Kegiatan ini, lanjut Adil, bersifat intern di lingkungan Distrik Navigasi Tipe A Kelas I Tanjung Perak yang diikuti seluruh pegawai maupun tenaga honorer dengan penyemangat bagi peserta berupa beberapa macam peralaran rumah tangga sebagai hadiahnya.

“Antusias seluruh pegawai dan Honorer dalam mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa penuh kegembiraan,” ucapnya.

Mengakhiri kegiatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh insan Distrik Navigasi Tanjung Perak untuk tetap menjaga kesehatan agar senantiasa bisa menjalankan aktivitas dengan baik. Men Sana in Corpore Sano sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Baca Juga  Jasa Raharja Pamekasan Lakukan Koordinasi Dengan KPKNL Guna Tingkatkan Collection Rate Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ

“Kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang. Individu yang sehat akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan-kegiatan keseharian dibanding seseorang yang kurang sehat,” pesannya.

Terlebih, para petugas yang bertugas terkait dengan peralatan SBNP atau Sarana Bantu Navigasi Pelayaran tentu diharapkan senantiasa dalam kondisi prima agar dapat menjalankan tugasnya dalam melakukan perawatan sarana penuntun pelayaran tersebut yang mana terletak di tengah laut, dan membutuhkan fisik yang sehat.

“Sejalan dengan motto harhubnas 2023 melaju untuk transportasi maju, keberadaan sbnp yang berfungsi dengan baik merupakan salah satu pendukung keselamatan pelayaran,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE