Jasa Raharja Sabet Dua Penghargaan Infobank 12th Sharia Award 2023

40
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono saat memegang penghargaan Infobank 12th Sharia Award 2023

titikomapost.com, JAKARTA – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan dalam Infobank 12th Sharia Award, pada puncak acara Sustainable SOE & Islamic Business Forum 2023, yang digelar Majalah Infobank di Hotel Kempinsky Jakarta, Rabu (27/09/2023).

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja mendapat penghargaan sebagai “The Best SOE In People Safety Initiative” dan “Excellence Financial Performance SOE in 2022”.

Kedua apresiasi itu, diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono didampingi Plt. Corporate Secretary Jasa Raharja, Haryo Pamungkas.

“Apresiasi ini jadi salah satu cerminan dari komitmen Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan masyarakat dan mencapai keunggulan kinerja finansial,” ujar Rivan, usai menerima penghargaan tersebut.

Atas apresiasi tersebut, Rivan menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, para penilai, dan seluruh jajaran Jasa Raharja yang telah berkontribusi.

“Dua penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengembangkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan berdasarkan hasil penilaian yang memuat sejumlah kriteria, seperti profil risiko, tata kelola perusahaan yang baik (GCG), efisiensi, dan pertumbuhan kinerja perusahaan.

Baca Juga  Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Seluruh Korban Avanza vs Truk di Pasuruan

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE