Home » Lifestyle » Kesehatan » Perkuat Imun KSOP KB-BL Mendulang Non Reaktif
Saat pelaksanaan rapid test KSOP Kelas III Kotabaru-Batulicin yang dilakukan kantor kesehatan pelabuhan Batulicin, Senin (21/9/2020).

Perkuat Imun KSOP KB-BL Mendulang Non Reaktif

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

BATULICIN – Program memperkuat imun tubuh melalui suntikan yaang diberikan KSOP Kotabaru-Batulicin (KB-BL) kepada semua pegawai secara berkala dirasakan efektif. Pasalnya, rapid test yang dilakukan kantor kesehatan pelabuhan (KKP) Batulicin sebagai upaya mendukung percepatan penanganan Covid 19 yang dilaksanakan kemarin menghasilkan non reaktif seratus persen.

Kepala Kesayahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru-Batulicin (KB-BL), Capt. M. Hermawan, S.Sit, M.M, MMar mengatakan, bersyukur atas hasil rapid test terhadap seluruh jajaran mendulang hasil non reaktif.

“Alhamdulillah, seluruh pegawai hasil rapidnya seratus persen non reaktif. Semoga senantiasa begitu agar pelayanan berjalan dengan baik,” ujarnya, Selasa (22/9/2020).

Hermawan mengaku, hasil itu tak terlepas dari kerja keras semua jajaran KSOP KB-BL dengan menjalankan protokol kesehatan baik di kantor maupun di lingkungan rumah masing-masing, dan juga dengan pemberian vitamin yang dikonsumsi setiap hari.

“Kami juga memberikan suntik vitamin buat meningkatkan imun tubuh setiap pegawai secara berkala yang dilakukan RS Marina Permata Batulicin,” jelas Hermawan.

Upaya-upaya untuk memutus penyebarang corona ini sudah menjadi target semua pihak, untuk itu setiap langkah guna mendukungnya kami akan siap support agar pelayanan yang kita jalankan dapat berjalan dengan baik.

“Yang terpenting bagi kami saat ini bisa memastikan bahwa virus corona itu tidak berkeliaran di lingkungan kerja KSOP KB-BL guna menjamin layanan tetap prima,” tandas mantan Kepala KSOP Kelas III Lombok itu.

Keseriusan KSOP KB-BL dalam melawan covid-19 itu, lanjut Hermawan salah satunya melakukan kerjasama yang sudah berjalan hingga sekarang dengan RS Marina Permata Batulin.

“Khususnya masalah covid-19, terkait pemberian suntikan imun, penyuluhan pola hidup sesuai protokol jesehatan, dan lain sebagainya,” pungkasnya. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung Peningkatan SDM Transportasi Laut Syahbandar dan Poltekpel Surabaya MoU

Share this...FacebookTwitterSURABAYA – Syahbandar Utama ...